Aplikasi HRIS

Tinggalkan arsip fisik, gunakan software HRIS online

Kelola operasional HR, mulai dari sistem database karyawan hingga rekrutmen, dalam satu aplikasi HRIS komprehensif berbasis cloud yang aman

Serba cepat dengan pengelolaan HR online

Manajemen data terintegrasi dengan aplikasi HRIS online

Akses data secara onlineData disimpan dalam server berstandar keamanan internasional dan bisa diakses kapan saja secara online.
Kurangi miskomunikasiKelola alur informasi, persetujuan, dan pekerjaan dalam perusahaan secara menyeluruh.
Automasikan rekrutmenPastikan tidak ada yang terlewat dalam proses rekutmen sampai offboarding dengan mengurangi dokumen fisik.

Lebih praktis dengan database online

Pengerjaan HR menjadi efisien dengan HRIS berbasis cloud berkat akses data yang cepat dan sinkronisasi data otomatis.

Mengelola data jadi mudah berkat integrasi

Tidak ada input data dua kali karena data di database sudah tersinkronisasi secara otomatis dengan semua modul.
Gunakan custom filter untuk mencari, import, dan export detail karyawan seperti nama, umur, jabatan, gaji, dll.
Keamanan data terjamin di server yang bersertifikasi ISO 27001 yang melakukan back up data setiap hari secara otomatis.

Form digital terintegrasi HRIS online

Buat dan distribusikan form onboarding hingga survey karyawan, lebih mudah, cepat, dan minim kesalahan dengan form digital berbasis cloud yang terintegrasi database karyawan untuk pengumpulan data yang lebih praktis.

Lebih banyak fitur untuk manfaat yang beragam

Dapatkan lebih banyak manfaat dari penggunaan HRIS dengan dukungan fitur terlengkap dari AI System

Manajemen Database KaryawanKelola database karyawan secara online dan berbasis cloud
Data Kepegawaian
Data Pribadi Karwayan
Update Database Karyawan
Grafik Demografi Karyawan
Sertifikasi ISO 27001
Rekrutmen dan On/OffboardingKelola proses rekrutmen dan on/offboarding dalam satu platform
Laman Karier
Pipeline Rekrutmen
Database Kandidat
Onboarding Otomatis
Offboarding
Komunikasi InternalMemungkinkan komunikasi dua arah antara karyawan dan perusahaan
Pengumuman
Jajak Pendapat
Kalender Acara
Mobile Push and Email Notifications
Pengingat Otomatis
Komunikasi InternalMemungkinkan komunikasi dua arah antara karyawan dan perusahaan
Pengumuman
Jajak Pendapat
Kalender Acara
Mobile Push and Email Notifications
Pengingat Otomatis
Komunikasi InternalMemungkinkan komunikasi dua arah antara karyawan dan perusahaan
Pengumuman
Jajak Pendapat
Kalender Acara
Mobile Push and Email Notifications
Pengingat Otomatis

Apa itu software HRIS?

Aplikasi atau software HRIS adalah platform pengelolaan karyawan berbasis informasi untuk membantu perusahaan mengelola kehadiran, penggajian atau payroll, pengembangan, hingga proses onboarding dan offboarding karyawan, serta seluruh operasional HR lainnya sehari-hari. HRIS sendiri merupakan akronim dari Human Resource Information System. Pada umumnya HRIS berbasis komputasi cloud dan dapat diakses secara online dan offline. Dengan menggunakan software HRIS, perusahaan dapat lebih fokus pada proses pengembangan dan pertumbuhan bisnis.

Salah satu contoh aplikasi HRIS adalah AI System yang dikembangkan berbasis komputasi cloud. Aplikasi AI System menawarkan fleksibilitas tinggi dengan HRIS online yang dapat diakses dari mana saja, kapan saja, dengan perangkat apa saja, baik itu desktop, mobile, iOS, atau Android.

Baca pertanyaan dan jawaban lengkap seputar penggunaan aplikasi HRIS online AI System di sini.

Ya, Anda dapat mengelola segala macam operasional HR perusahaan secara online. Aplikasi atau software HRIS AI System menggunakan sistem berbasis cloud yang dapat diakses melalui desktop maupun mobile, melalui web atau aplikasi di perangkat iOS serta Android.

logo

Satu solusi untuk semua kebutuhan HR Anda

Optimalkan pengelolaan operasi HR Anda dengan bantuan solusi terintegrasi dari AI System.